Contoh Password dan Email Lazada Yang Benar - Nasabah Media

Jumat, 10 Januari 2020

Contoh Password dan Email Lazada Yang Benar

contoh password lazada

Contoh Password dan Email Lazada Yang Benar-Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kepada anda para pengguna baru akun lazada yang saat ini merasa bingung kenapa password dan email lazada tidak tersedia.

Nah, anda jangan khawatir dengan hal itu karena solusinya hanya ada di sini karena seperti yang sebelumnya bahwa admin sudah merilis bantuan tentang contoh password shopee dan alhamdulillah sudah teratasi masalah mereka.

Kini saatnya memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat akun lazada namun tidak berhasil juga saat membuat password.

Namun sebelumnya sedikit tambahan informasi bahwa password atau pin ini adalah scurity code atau yang paling simpel di katakan ialah PIN keamanan, dan manfaatnya untuk menjaga keamanan akun serta untuk login di sebuah akun.

Sedangkan email /username adalah nama pengguna yang biasanya juga di gunakan untuk mengidentifikasi pengguna. Manfaat lain dari username selain untuk login bersama password tadi ini bisa menjadi alamat sebuah akun sendiri.

Tanpa panjang dan lebar lagi mari kita lihat dan simak beberapa contoh email lazada dan password saat memndaftar akun lazada sendiri.

Contoh Pasword dan Email Akun Lazada


Saat seseorang ingin berbelanja di toko online yang satu ini tentu sudah tahu bahwa pengguna di wajibkan untuk registrasi akun agar bisa shoping-shoping ataupun berjualan.

Namun permasalahannya kenapa password tidak bisa di gunakan dan selalu salah dan lagi-lagi gagal untuk membuatnya.

Nah, anda gak usah bingung lagi soal masalah ini, karena seperti yang sudah admin katakan di atas bahwa di sini insya alloh anda akan menemukan solusinya.

Contoh Password Lazada Yang Benar dan Yang Salah

contoh password lazada

Di sini bisa anda lihat bahwa akan saya berikan contoh kata sandi yang salah dan yang benar/bisa di gunakan.

Contoh password yang benar


  • N@s4b4hmedia (terdiri dari huruf besar, simbol, huruf,angka, dan juga lebih dari 6 karakter)
  • Atau anda juga bisa membuat seperti contoh: 123nas(namun kurang di rekomendasikan)
  • Intinya anda harus membuat minimal 6 karakter dan harus terdiri kombinasi huruf dan angka

Contoh password yang salah

  • nasab (hanya lima karakter dan hanya berupa huruf)
  • 123456 (hanya dengan angka)
  • 123pa (ada angka dan huruf tapi kurang dari 6 karakter)
Dengan melihat contoh PIN di atas tentu anda sudah bisa membedakan mana yang bisa di gunakan dan mana yang tidak bisa karena kurang memenuhi persyaratan.

Contoh Email Lazada

contoh password lazada

Untuk contoh email Lazada sendiri tidak spesifik yang akan admin bahas, namun jika hanya untuk memberikan contohnya saja admin akan bagikan di bawah ini.

Perlu di ketahui bahwa menurut pengalaman jika yang di maksud email di lazada itu ya email seperti yang kita pakai selama ini, misalnya emai@yahoo.com atau email@gmail.com dan sejenisnya.

Jadi saat anda ingin mendaftar lazada menggunakan email atau ingin memasukan alamat email maka silahkan masukan email yang anda guanakan saat ini.

Namun jika belum paham dan mempunyai email sendiri bisa baca (cara membuat email) agar anda bisa dengan mudah membuatnya.

Sedangkan untuk contohnya sendiri ialah.

  • Contoh email lazada: adsnasabahmedia@gmailcom
Ket: Tidak serta merta email itu gmail, ada yang yahoo, rocketmail dan sejenisnya. Namun di sini admin sarankan untuk menggunakan gmail saja.

Sampai di sini alhamdulillah sudah sanpai di ujung pembahasan tentang contoh password lazada dan emailnya juga. Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih telah berkunjung dan jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar di bawah jika masih kurang paham.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil!

Referensi: Contoh password

Share with your friends

1 komentar

√ Terimakasih telah berkunjung ke situs Nasabah Media
√ Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai dengan topik artikel
√ Mohon maaf komentar akan saya moderasi terlebih dahulu untuk menghindari spam