MASIGNALPHA102
3228354392823832416

Cara Daftar Go Food Secara Online Tanpa Biaya Pendaftaran

Cara Daftar Go Food Secara Online Tanpa Biaya Pendaftaran
Cara dtar go food

Sekarang memang sudah tak asing lagi dengan yang namanya Go-Jek (layanan ojek online), yang biasa kita temui di sepanjang jalan di kota-kota besar, namun apakah kamu Anda sudah tahu yang namanya GoFood? dan bagaiamana cara daftar go-food?

Tak bisa di pungkiri lagi bahwa semakin kesini kita di permudah urusan kita dengan online, seperti hal nya ojek yang dulunya kita menemukan di pangkalan namun kini kita bisa menemukan ojek di dalam rumah saja.

Ko bisa demikian? karena di jaman yang serba mofern ini bisa membuat kita lebih mudah dan di percepat, hanya menggunakan layanan ojek online kita sudah bisa mendapat ojek tanpa bersusah payah mencari di pangkalan.

Nah, kali ini saya juga akan memperkenalkan yang namanya Go-Food, apakah Anda baru mengenal yang namanya go-foof? tentu bagi Anda yang biasa dengan urusan online pasti tidak asing lagi, karena go food juga masih di ruang lingkup ojek online.

Go Food adalah layanan pesan antar makanan 24 jam tanpa henti secara online. Anda sebagai pengguna aplikasi go-jek bisa memesan makaan meski di tengah malam sekalipun.

Dan untuk Anda yang memiliki usaha/bisnis makanankuliner bisa juga mendaftarkan toto Anda ke GoFood ini, karena dengan memanfaatkan layanan ini bisnis Anda berpotensi untuk berkembang lebih cepat.

Manfaatkan Go Food Untuk Bisnis Kuliner Anda

Bagi pengusaha kuliner, Usaha Mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang memilkiki budget pas-pasan untuk mengembangkan layanan delivery order, Gofood bisa menjadi solusi alternatif yang sangat membantu untuk bisnis Anda.

Bayangkan saja saat ini ada lebih 200 ribu armada gojek roda dua di indonesia yang bisa di manfaatkan sebagai sarana layanan delivery order.

Fitur Gofood yang di sediakan Go-jek jelas menguntungkan di berbagai pihak, bagi konsumen di mudahkan dalam pemesanan, bagi Gojek bisa menambah pemasukan dgn banyaknya order yang masuk via go-food, sedangkan dari UMKM bisa menaikan omzetnya melalui layanan delivery order itu sendiri.

Lalu bagaimana untuk mendaftar layanan gofood untuk bisnis kuliner Anda secara online agar Anda bisa melayani pesanan konsumen secara online?

Berikut saya akan bagikan kepada Anda yang belum paham cara mendaftar gofood untuk bisnis kuliner Anda bisa mengikuti cara-cara berikut:

Cara Mendaftar Goo-Food Secara Online


Untuk mendaftar Gofood online Anda hanya cukup dengan memenuhi syarat-syaratnya dan bisa mendaftarkan langsung ke situs resmi go-jek/gofood tanpa harus pergi ke kantor pusat.

Sebelum kita melangkah ke tutorial-nya sebaiknya kita lihat apa saja yang perlu di persiapkan sebelum daftar go-food online.

Persiapan sebelum daftar Go-Food

  • Smartphone/laptop atau sejenisnya, karena kita akan mengakses internet
  • E-mail (Baca cara membuat Email di hp)
  • E-KTP/kartu Id
  • NPWP
  • Foto-foto makanan apa yang akan Anda sediakan
  • Harga menu

Langkah pendaftaran go-food

  1. Isi formulir pendaftaran dengan mengunjungi situs resmi go-jek.com
  2. Jika sudah Setelah mengisi formulir pendaftaran Go-food silahkan cek E-mail yang telah di kirim
  3. Lengkapi berkas yang telah di minta pihak Go-food
  4. Setelah selesai, silahkan tandatangani kontrak kerjasama Go-food
  5. Jika sudah maka Anda akan mendapat sambutan hangat dari tim Go-food
  6. Lalu tunggu Email dari Go-Resto yang akan mengirim surat ke email Anda
  7. Lalu aktifkan/aktivasi Go-Resto Anda
  8. Jika aktivasi berhasil maka Anda sekarang sudah berhasi mendaftar Go-food online

Tambahan:

  • Dalam informasi penagiha Anda akan di minta untuk melengkapi data dengan memasukan info seperti Nama NPWP, Nomor registrasi NPWP dan alamat NPWP.
  • Anda tidak perlu melampirkan NPWP jika tidak di minta oleh pihak Go-food
  • Tanda tangan dengan bentuk yang sesuai seperti nama pemilik berarti valid dan di terima sesuai ketentuan UU ITE
  • Jika Anda ingin menggunakan ttd sesuai KTP maka sebaiknya usahakan 100% mirip dengan yang asli agar pendaftaran Anda di terima, jika tidak di mirip bisa jadi akan di tolak
  • Pastikan Anda sudah masuk/login ke Aplikasi Go-Resto sebelum tanggal aktivasi Anda, karena saat Go-resto Anda aktif maka semua pesanan Go-food akan masuk kedalam aplikasi Go-resto, dan hanya dapat di akses melalui Aplikasi G-resto di Android Anda.
Cara daftar Go-food tidak terlalu sulit, maka silahkan daftarkan bisnis kuliner Anda ke Go-food agar penjualan Anda semakin gampang secara online.

Baiklah itu saja dulu yang dapat saya bagikan tentang tutorial cara daftar Go-food online , bisa di akses melalui laptop atupun smartphone android Anda.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan bisnis Anda, dan berikut bagaimana cara daftar instagram dengan mudah.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda dan jika ada pertanyaan bisa di pertanyakan di bawah ini, semoga juga bisnis kuliner Anda omzet semakin naik dengan signifikan setelah bekerja sama dengan pihak layanan ojek online Go-food. Amin

Nasabah Media

Jauhilah Riba, Sesungguhnya riba adalah perkara yang di benci oleh Alloh SWT.

√ Terimakasih telah berkunjung ke situs Nasabah Media
√ Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai dengan topik artikel
√ Mohon maaf komentar akan saya moderasi terlebih dahulu untuk menghindari spam